Adbox

Windows 7 Skull Visual Style For Windows 7


Windows 7 Skull Visual Style
Saya sangat menyesal karena kurangnya saat ini dukungan yang saya telah mampu menawarkan kepada mereka dari masyarakat yang men-download tema saya dan mengalami masalah dengan instalasi atau menghapusnya.

Saya memiliki begitu nasihat untuk semua orang dan itu adalah untuk membuat restore point pada komputer Anda sebelum Anda menginstal tambang atau tema desktop yang mencakup file sistem pengganti karena dapat menyebabkan masalah sistem. Membuat restore point ini berarti bahwa jika sesuatu yang tidak beres Anda selalu dapat boot ke safe mode dan mengembalikan komputer Anda ke titik waktu sebelum Anda menginstal tema agar komputer Anda harus bekerja dengan baik.

Jika Anda memiliki masalah dengan ini maka cukup google, ada banyak mudah dan sederhana untuk mengikuti panduan tentang cara untuk membuat sebuah restore point dan cara mengembalikan.

Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa ini juga merupakan dukungan yang paling Anda akan dapatkan dari saya sampai september tahun ini karena saya mengambil istirahat dari masyarakat untuk mempersiapkan perguruan tinggi seperti yang saya telah diterima untuk mempelajari Seni Video Game dan saya punya banyak kerja untuk menyelesaikan untuk portofolio saya.

Langkah-Langkah Penginstalan


Langkah 1: Jalankan patch Uxtheme yang telah diberikan dengan paket ini
memastikan bahwa Anda menginstal versi yang benar untuk sistem Anda setelah
instalasi restart komputer Anda.

Langkah 2: Pergi ke C: \ Windows \ Resources \ Themes dan copy ke folder ini visual
gaya folder bernama "tengkorak" ini termasuk file tengkorak msstyle dan dua lainnya
folder en-us dan shell. Setelah Anda telah menyalin folder visual style ke dalam
youmust direktori lalu salin file skull.theme ke folder ini juga
(C: \ Windows \ Resources \ Themes). Setelah Anda telah menyalin atas file hanya dua kali lipat
klik file skull.theme dan secara otomatis akan berlaku tema.

Langkah 3: Untuk mengubah awal bola kembali ke gaya Skull folder visual dan
salin file bernama explorer. Sekarang masuklah ke C: \ windows \ dan cari file yang bernama
explorer yang sudah ada dan mengambil kepemilikan itu. Sekarang mengubah nama file tersebut ke
explorer backup dan menyalin file explorer dari folder gaya visual yang tengkorak
ke lokasi ini.

Langkah 4: Log off dari akun pengguna Anda dan login kembali, ini explorer restart
bola mulai sekarang akan berubah.

Sekarang Anda sudah selesai dan transformasi sekarang lengkap. Saya harap Anda menikmati ini
visual yang gaya dan terima kasih untuk Anda download dan dukungan.

Jika Anda ingin kembali ke defualt start orb, cukup mengubah nama explorer.exe saat
pada tengkorak explorer dan kemudian mengubah nama cadangan explorer ke explorer, log off dan on lagi
dan itu akan telah dipulihkan.


Terima kasih dan saya harap Anda tetap men-download dan favouriting kreasi saya

Download Here
Windows 7 Skull Visual Style For Windows 7

SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Windows 7 Skull Visual Style For Windows 7 ~ Munir Gamasde >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Windows 7 Skull Visual Style For Windows 7 ~ Munir Gamasde >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Windows 7 Skull Visual Style For Windows 7 ~ Munir Gamasde >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Terimah Kasih telah berkunjung jangan lupa kiritik, saran dan follow my blog